Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

dapatkan tiket2 murah* Segera kontak kami di email/fb : mochamad.rohadi@gmail.com* 081233330384* * tinggalkan pesan di email/fb atau sms kami akan menghubungi anda segera

Kamis, 04 Oktober 2007

Sekilas

TAMAN Wisata Selorejo merupakan salah satu bendungan di daerah Kabupaten Malang Jawa Timur yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I. Keindahan bendungan yang dikelilingi oleh perbukitan dan gunung Anjasmoro, gunung Kelud, serta gunung Kawi menambahkan kesejukan udara yang dapat dirasakan. Suhu yang sejuk 22 Celcius membuat orang betah disana. Sepanjang perjalanan menuju ke Taman Wisata Selorejo, Anda akan disuguhi sekian banyak panorama alam yang begitu indah dan mempesona, sekaligus tantangan menapaki jalanan naik-turun yang berliku-liku. Keadaan seperti itu dialami dari titik mana pun Anda bertolak, baik lewat Malang-Batu, Kediri-Pare, Jombang-Pare, maupun Blitar-Wlingi. Namun, perjalanan yang bisa disebut menyerempet "petualangan" itu segera berakhir begitu Anda memasuki kompleks wisata Waduk Selorejo.

Cara Mencapai Daerah Ini
Anda dapat mencapai taman wisata ini baik dengan menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. Anda dapat mencapainya melalui beberapa jalur, yaitu jalur Malang-Batu-Selorejo, Kediri-Pare-Selorejo, Jombang-Pare-Selorejo, maupun Blitar-Wlingi-Selorejo.
Malang-BAtu-Selorejo
Jalur utama bila anda berasal dari timur taman wisata ini. dengan jarak tempuh +/- 60 km dengan kondisi jalan mulus melewati obyek wisata lainseperti songgoriti, Coban rondo, Coban tengah, KOPERASI SUSU SAE, Pemandian Dewi SRI.,
Jalur Selatan.. melewati lereng G Kelud yang masih aktif.

Fasilitas
Tempat wisata yang satu ini memiliki fasilitas yang bisa dibilang lengkap, antara lain :
Cottage
Kami memiliki 12 unit cottage 18 Kamar dalam beberapa pilihan type yang masing2 memiliki view langsung menghadap ke arah bendungan. Sangat nyaman untuk acara anda diakhir pekan bersama keluarga.

Meeting room dan Gedung Graha Tirta Loka
Kami sediakan untuk anda yang membutuhkan tempat yang representatif untuk meeting dengan tingkat kenyaman yang jauh dari kebisingan kota.

Food Center dan Pasar Cinderamata
Memanjakan bagi pengunjung yang hobi belanja dan makan. Dengan makanan khas Mjaer Bakar dan Goreng, Bubu Pedas dan langsung di sajikan panas-panas akan semakin memancing selera makan kita

Permainan :
Playground, Camping Ground, Lapangan Volley, Sepak Bola, Tenis lapangan, Kolam renang (anak dan Dewasa standart internasional)
Dayung, Outbound, Motor Boat, Rafting, Memancing, Paint Ball, Joogng track, Jalur Pijat refleksi, Tempat Ibadah.

Fasilitas-fasilitas tersebut sengaja di sediakan untuk kenyamanan anda dalam menikmati ke indahan telaga "buatan" Selorejo beserta Keluarga.

Bila lagi musim , daerah Selorejo ini terkenal dengan komoditi Durian - "Duren bajul", yang rasanya enak sekali.

6 komentar:

Amron mengatakan...

Pak saya mau tanya tentang perekrutan pegai di jasa tirta apa sudah ditutup trimakasih

Unknown mengatakan...

ngantang,kampung halaman yg saya rindukan,,,,selorejo,,,tempat yg indah tempat saya di lahirkan

Anonim mengatakan...

mau sewa wisma flamboyan pav untuk 02 Jan 2013 bs ?

Anonim mengatakan...

mohon room rate untuk holiday di cantumkan. hotel, cottage, wisma

gradeorijersey mengatakan...

tengkyu infonya :)

aplikasi bb mengatakan...

Dekat rumah q ini

1